Kamis, 11 Maret 2010

Beckham: Rooney Terbaik!


MANCHESTER - David Beckham gagal membukukan kenangan manis pada kunjungan pertamanya ke Old Trafford dalam tujuh tahun terakhir. Gelandang AC Milan terpaksa mengakui ketangguhan Manchester United yang sukses melangkah ke perempat final Liga Champions usai menang telak 4-0 (agg 7-2), Kamis (11/3/2010) dini hari WIB.

Mega bintang Inggris memperoleh sambutan hangat para pendukung United meski tidak mendapat tempat di starting XI skuad Leonardo Araujo. Beberapa fans terlihat membentangkan spanduk bertuliskan 'Welcome Home Becks' demi menyambut mantan ikon Red Devils.

Sayang, itulah satu-satunya kegembiraan yang bisa diterima Becks pada pertandingan ini. Mantan bintang Real Madrid harus melupakan hasratnya melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions setelah Milan dipermalukan dengan agregat 7-2.

Meski begitu, gelandang 34 tahun tetap berbesar hati untuk melontarkan pujian kepada klub lamanya itu. Beckham secara khusus memuji kompatriotnya, Wayne Rooney, yang kembali tampil fantastis dengan mencetak dua gol ke gawang Rossoneri.

"Rooney benar-benar pemain dengan talenta luar biasa. Saya pikir, tak perlu diragukan lagi, dia adalah salah satu pemain terbaik saat ini bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," puji Becks kepada ITV Sport.

Beckham tak bisa menutupi kekecewaannya atas hasil akhir tersebut. Namun, ayah tiga anak tetap merasa bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki di stadion kebanggaan United.

"Ini malam yang mengecewakan karena Milan kalah. Tapi, kembali ke sini (Old Trafford) selalu istimewa. Sungguh luar biasa. Saya harus mengucapkan terima kasih. Pengalaman ini benar-benar menakjubkan," tandasnya.
(CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar